11 Jul 2017

Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami

Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami


Cara Alami Mengatasi Kulit Melepuh Secara Alami Dengan Pengobatan Tradisional Kulit Melepuh Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan


Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami
Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami .- Kini telah hadir sebuah solusi alami dalam mengatasi kulit melepuh secara alami , yaitu dengan menggunakan Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami  Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan .

Jelly Gamat QnC


Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami
Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami .- Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal multi khasiat yang di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan yang aman untuk di konsumsi dalam mengatasi penyakit secara alami .

Jelly Gamat QnC adalah produk obat alami yang di produksi leh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Obat jelly gamat qnc telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi .

Selain telag terdaftar di DEPKES RI , obat alami jelly gamat qnc juga kini telah terdaftar di BPOM DENGAN NO POM :POM TR 173301471 .

Komposisi yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu :


  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Teripang / Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Teripang merupakan sebuah hewan laut yang baik dalam membantu mengatasi penyakit secara alami , di mana dalam pembuatan jelly gamat qnc di gunakan teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik .

Teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang dimana dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan - kandungan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Dalam kandungan tersebut terdapat kandungan aktif yang tidak terdapat dalam kandungan tersebut adalah kandungan gamappetide . Di mana dalam kandungan Gamapeptide terdapat manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan gamapeptide , dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan aktif lain yang memiliki khasiat baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc , yang diantaranya yaitu :

  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami



Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 
Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami

Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Obat Kulit Melepuh ( Obat Luka Melepuh ) Herbal Yang Manjur Dan Alami