25 Sep 2017

Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh

Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Batuk Yang Di Sertai Sesak Nafas Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Batuk Disertai Sesak Nafas Herbal Yang Alami

Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh
Kini hadir solusi alami yang akan membantu anda dalam mencari Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi batuk disertai sesak nafas yang ampuh  . 

Jelly Gamat QnC Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh

Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh
Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh .- Alternatif pilihan dalam mengatasi penyakit batuk disertai sesak nafas , kini hadir Jelly Gamat QnC yang akan membantu dalam mengatasi batuk disertai sesak nafas secara alami . 

Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , di mana bahan - bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .

Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Dalam kandungan teripang terdapat kandungan - kandungan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Jumlah Pemesanana

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol


Atasi Sekarang Juga Penyakit Batuk Disertai Sesak Nafas Yang Anda Derita Dengan Menggunakan Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh Jelly Gamat QnC Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasinya . 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengobati Batuk Disertai Sesak Nafas Tradisional Ampuh