20 Okt 2017

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Tips Alami Dalam Mengatasi Luka Bakar Ringan Dan Berat Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Mengatasi Luka Baka Ringan Dan Berat  Manjur

Kini dalam mengatasi luka baka ringan dan berat secara alami telah hadir Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh Jelly Gamat QnC yang sangat ampuh dalam mengatasi nya secara alami .
Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Khasiat Jelly Gamat QnC Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh
Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami ,termasuk ampuh dalam mengatasi luka bakar ringan dan berat .

Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit , di mana salah satu bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan .

Alasan di gunakan nya ekstrak teripang , karena dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif serta kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Teripang Emas ini merupakan sejenis hewan laut yang hidup dibawah dasar laut yang memiliki banyak manfaat dan kaya akan kandungan penting yang diperlukan oleh tubuh. Salah satunya kandungan kolagen yang bermanfaat dalam meregenerasi sel jaringan kulit yang rusak sehingga dapat membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit.

Berikut ini kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang yang di antaranya yaitu : 

  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Khasiat yang ada dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berperan dalam membantu proses regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh agar pulih dan sehat kembali. Sel atau jaringan rusak yang dimaksud disini salah satunya ditandai dengan luka yang pada tubuh. Luka yang kita ketahui merupakan kerusakan atau hilangnya sebagian jaringan tubuh. Dengan adanya peran serta CGF, proses regenerasi atau pemulihan yang ditujukan dapat berjalan dengan lancar dan lebih cepat dari biasanya. Hal ini membuat luka bakar yang anda alami lebih cepat mengering dan menyusut, kemudian hilang tanpa bekas.

Menurut Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkapakan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh serta memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan luka bakar. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah di gunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti.

Sedangkan menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 
Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Menyembuhkan Luka Bakar Ringan Dan Berat Yang Ampuh