23 Nov 2018

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur

Tips Mengobati Penyakit Kencing Manis Dan Diabetes Secara Alami Dengan Obat Tradisional Kencing Manis Dan Diabetes Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur .- Kini hadir sebuah solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi kencing manis dan diabetes secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai obat alami nya .

Atasi Penyakit Kencing Manis Secara Alami Menggunakan Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur Jelly Gamat QnC


Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur .- Obat alami pilihan yang baik di gunakan dalam membantu mengatasi penyakit kencing manis dan diabetes secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit kencing manis secara alami , selain itu manfaat yang ada dalam kandungan jelly gamat qnc juga baik dalam membantu mengatasi penyakit lain secara alami .

Tidak hanya itu manfaat yang dapat anda rasakan dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc juga dapat membantu mencegah timbulnya penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit .

Obat alami jelly gamat qnc di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , di mana bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. 

Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Sedangkan ekstrak teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit mulai dari penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb.

Hal tersebut di karena kan ekstrak teripang yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc merupakan ekstrak teripang alami yang memiliki kualitas terbaik , di mana ekstrak teripang tersebut di ambil dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik . 

Telah banyak penelitian yang di lakukan terhadap ekstrak teripang , di mana menurut hasil penelitian menyebutkan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami .

Kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Sedangkan kandungan gizi yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang diantaranya yaitu :  9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur


Legalitas yang di miliki produk jelly gamat qnc diantaranya yaitu telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229selain itu jelly gamat qnc juga telah terdaftar di BPOM DENGAN NO POM : POM TR 17330147 , sehingga menjadikan jelly gamat qnc aman untuk di konsumsi . 




Catatan : 

  • Jelly Gamat QnC aman di konsumsi oleh semua umur , dari anak - anak hingga dewasa bahkan obat alami jelly gamat qnc juga aman di konsumsi oleh bayi dan ibu hamil dalam membantu mengatasi penyakit yang di derita nya saat ini 
  • Selain dapat di gunakan sebagai obat dalam yang di gunakan dengan cara di konsumsi , untuk mengatasi luka atau beberapa penyakit kulit jelly gamat qnc juga dapat di gunakan dengan cara di oleskan pada bagian yang sakit dan terluka . 

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur

Untuk Konsultasi Hubungi 0813 1305 6955 Dan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kirim SMS 0813 1305 6955 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG-WP

Ketik kode pemesanan ( NQG-WP ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG-WP 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG-WP ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Jumlah Pemesanan

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol



Cara Pembayaran :

Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC

Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengatasi Kencing Manis Dan Diabetes Manjur