1 Mei 2017

Obat Tradisional Dermatitis Numularis

Obat Tradisional Dermatitis Numularis

Tips Mengatasi Penyakit Dermatitis Numularis Secara Alami Menggunakan Obat Alami Dermatitis Numularis Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang

Obat Tradisional Dermatitis Numularis
Obat Tradisional Dermatitis Numularis .- Dermatitis Numularis (eksim discoid) adalah merupakan suatu peradangan pada kulit yang wujud kelainannya berbentuk mata uang (koin) atau agak lonjong berbatas tegas dan umumnya ditemukan di daerah kaki dan tangan dengan keluhan utamanya gatal-gatal. Dermatitis numularis biasanya lebih sering terjadi pada pria daripada wanita dan tidak biasa ditemukan pada anak, bila ada timbulnya jarang pada usia sebelum setahun.

Gejala yang timbul :

  • Kulit Kemerahan
  • Kulit menjadi bersisik
  • Rasa gatal pada kulit
  • Luka pada kulit. Luka di kulit ini biasanya berbantuk seperti koin ( numular) yang umumnya terdapat pada tangan atau kaki. Pada permukaannya akan terasa keras.

Cara mencegah timbulnya penyakit dermatitis numularis :

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Menjaga kebersihan tubuh dengn mandi teratur
  • Hindari faktor pencetus
Cara ampuh dalam mengatasi penyakit dermatitis numularis secara alami dengan menggunakan Obat Tradisional Dermatitis Numularis Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan . 

Obat Alami Pilihan Dermatitis Numularis Secara Tradisional Ampuh Menggunakan Obat Tradisional Dermatitis Numularis Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Dermatitis Numularis
Obat Tradisional Dermatitis Numularis .- Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit dermatitis numularis yang dapat diatasi dengan menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi alami dalam mengatasinya . 
Obat alami jelly gamat qnc merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik di gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Di mana jelly gamat qnc di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan . 
Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229.
Obat Tradisional Dermatitis Numularis
Komposisi yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Stevia juga merupakan tanaman herbal yang populer digunakan untuk memaniskan makanan. Selain rendah kalori, stevia tidak menyebabkan penambahan glisemik dalam tubuh , stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Teripang adalah hewan laut yang di percaya baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc di ambil dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik . 
Menurut hasil penelitian dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 
Sedangkan manfaat yang ada dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Menurut hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Obat Tradisional Dermatitis Numularis
Obat Tradisional Dermatitis Numularis

Format Cara Pemesanan Via SMS


 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Tradisional Dermatitis Numularis

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Obat Tradisional Dermatitis Numularis