17 Mei 2017

Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh

Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh

Tips Alami Dalam Mengatasi Penyakit Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan

Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh
Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh .- Rematik atau rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan autoimun. Yang paling sering terkena yaitu tangan, pergelangan tangan, kaki dan lutut. Yang lebih jarang terkena yaitu bagian tubuh lain, seperti paru-paru, mata, jantung, pembuluh darah, kulit dan saraf.
Seiring waktu, peradangan ini bisa menghancurkan jaringan persendian dan bentuk tulang. Efek dari kondisi ini akan membatasi aktivitas keseharian, seperti sulit untuk berjalan dan menggunakan tangan.

Gejala timbulnya penyakit rematik arthritis :

  • Pembengkakan pada satu atau lebih sendi tubuh.
  • Kekakuan di sekitar sendi
  • Rasa sakit yang konstan dan berulang yang dialami tanpa diketahui penyebabnya.
  • Sendi tampak merah dan hangat saat disentuh.
  • Kesulitan dalam menggerakkan sendi secara tiba-tiba.

Faktor resiko penyakit rematik arthritis :

  • Usia. Kebanyakan penderita rheumatoid arthritis berusia 40 tahun ke atas, tapi bisa juga menjangkiti orang pada usia berapa pun.
  • Jenis kelamin. Pria lebih jarang terkena penyakit ini dibandingkan wanita.
  • Genetika. Walau kecil, mempunyai anggota keluarga yang menderita rheumatoid arthritis meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini juga.
  • Merokok. Merokok dapat memicu berbagai macam penyakit dan kebiasaan buruk ini bisa meningkatkan risiko terkena rheumatoid arthritis.
  • Obesitas. Seseorang dengan berat badan lebih memiliki risiko tinggi terserang rheumatoid arthritis, khususnya wanita berusia dibawah 55 tahun.
  • Lingkungan. Walau belum sepenuhnya terbukti, faktor lingkungan dapat menyebabkan seseorang terserang rheumatoid arthritis karena berkaitan dengan kekuatan daya tahan tubuh.
Solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi penyakit rematik arthritis yang ampuh , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Jelly Gamat QnC yang baik dalam mengatasi penyakit rematik arthritis secara alami .

Pengobatan Terbaik Dalam Mengatasi Penyakit Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Menggunakan Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh
Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh .- Cara ampuh dalam mengatasi penyakit rematik arthritis yang anda derita selama ini anda dapat menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi ampuh dalam mengatasi nya .
Obat alami jelly gamat qnc merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit rematik arthritis secara alami .
Obat alami jelly gamat qnc merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229
Di mana bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit secara alami . Ekstrak teripang tersebut di dapat dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik .
Telah banyak penelitian yang telah di lakukan terhadap jelly gamat qnc , di mana menurut hasil penelitian yang telah di lakukan , dalam ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
“Kandungan “Glocosamine dan Chondtroitin” adalah kedua zat yang diperlukan untuk meningkatkan kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) sebagai komponen struktural utama dalam perbaikan tulang rawan sendi yang rusak atau terkena radang, sebagai pemulas sendi, tendon dan ligamen. Untungnya kedua kandungan berikut juga terdapat didalam teripang emas.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh

Baca Juga : 


Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Jumlah Pemesanana

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.

Atasi Sekarang Juga Penyakit Rematik Arthritis Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh Jelly Gamat QnC !!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Obat Tradisional Rematik Arthritis Herbal Yang Ampuh