10 Mei 2017

Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa

Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa

Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa
Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa .- Kini dalam membantu mengatasi penyakit penumpukan cairan di dalam rongga perut (asites) secara alami pada anak dan dewasa telah hadir solusi alami dalam mengatasi nya dengan menggunakan jelly gamat qnc . Berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit penumpukan cairan di dalam rongga perut (asites) :
Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa .- Asites adalah akumulasi cairan (biasanya cairan serosa yang merupakan cairan berwarna kuning pucat dan jelas) dalam rongga (peritoneal) perut. Rongga perut terletak di bawah rongga dada, dipisahkan oleh diafragma. cairan asites dapat memiliki banyak sumber seperti penyakit hati, kanker, gagal jantung kongestif, atau gagal ginjal.
Penyebab yang paling umum untuk penyebab ascites berasal dari penyakit sirosis hati, dan ini diketahui penyebab utama dari sekitar 80% kasus. Walaupun kita telah mengetahui definisi asites, namun sebenarnya tidak ada mekanisme pasti yang dapat menjelaskan bagaimana asites ini terjadi. Tapi terdapat teori yang paling mungkin menyebabkan hal tersebut yaitu adanya hipertensi portal yang artinya terjadinya peningkatan tekanan dalam aliran dara yang berada di hati. Jadi, prinsip dasarnya mirip dengan proses terbentuknya edema pada bagian lain di tubuh akibat dari tekanan yang tidak seimbang.
Jika jumlah cairan yang terkumpul tidak terlalu banyak, biasanya tidak menunjukkan gejala. Jumlah cairan yang sangat banyak bisa menyebabkan pembengkakan perut dan rasa tidak nyaman, juga sesak nafas. Jumlah cairan yang sangat banyak, menyebabkan perut tegang dan pusar menjadi datar, bahkan terdorong keluar. Pada beberapa penderita, pergelangan kaki juga membengkak (edema).
Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi alami dalam mengatasi penyakit mengatasi penyakit penumpukan cairan di dalam rongga perut (asites) secara alami pada anak dan dewasa , kini hadir Jelly Gamat QnC Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa yang ampuh dalam membantu mengatasi penyakit penumpukan cairan di dalam rongga perut (asites) secara alami pada anak dan dewasa . 

Cara Mengobati Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa Yang Ampuh Dengan Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa Jelly Gamat QnC 

Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa
Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa .- Jelly Gamat QnC merupakan alternatif pilihan yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit penumpukan cairan di dalam rongga perut (asites) secara alami pada anak dan dewasa . 
Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami . Selain itu jelly gamat qnc juga baik dalam membantu mencegah timbulnya penyakit secara alami .
Obat alami jelly gamat qnc aman di konsumsi untuk semua jenis usia dari mulai anak - anak hingga dewasa , bahkan ibu hamil dan bayi pun aman dalam mengkonsumsi jelly gamat qnc dalam mengatasi penyakit yang di derita nya saat ini . 
Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229
Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , di mana salah satu bahan alami yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu ekstrak teripang alami pilihan . 
Pada kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat gamapeptide yang tidak terdapat dalam kandungan ekstrak teripang jenis yang lain . 
Manfaat yang ada dalam kandungan gamapeptide diantaranya yaitu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Selain memiliki kandungan gamapeptide dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan aktif lain nya yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Inilah kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral .
Sedangkan kandungan gizi yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
Manfaat yang ada dalam kandungan Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial yang sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat dari teripang emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya dapat langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati detoksifikasi.
Dari hasil penelitian yang telah di lakukan oleh Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektif dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Jumlah Pemesanana

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol

Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utama kan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 
 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Mengatasi Penumpukan Cairan Di Dalam Rongga Perut (Asites) Secara Alami Pada Anak Dan Dewasa