13 Mei 2017

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih

Tips Cara Alami Dalam Membantu Mengatasi Penyakit Mata Berair Dan Perih Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Mata Berair Dan Perih Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih
Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih .- Salah satu gangguan atau keluhan pada mata yang tergolong sering adalah mata pedih dan merah, terasa seperti terbakar. Tentu ini merupakan kondisi yang tidak menyenangkan dan berpotensi mengganggu aktifitas sehari-hari, bahkan tidak hanya itu saja gejala yang muncul, karena biasanya mata merah dan pedih disertai juga dengan keluarnya air mata, penglihatan kabur, bahkan sakit kepala.
Mata berair dapat terjadi ketika kelenjar yang memproduksi minyak tidak bekerja dengan semestinya. Hal ini membuat air mata cepat menguap dan menjadikannya lebih cepat mengering. Mata kering inilah yang merangsang produksi air mata secara berlebih sehingga menyebabkan mata berair.
Dalam mengatasi mata berair dan perih secara alami , kini telah hadir Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih Jelly Gamat QnC yang baik dalam membantu mengatasi mata berair dan perih secara alami .

Obat Alami Mengatasi Penyakit Mata Berair Dan Perih Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih Jelly Gamat QnC

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih
Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit mata berair dan perih secara alami .
Jelly Gamat QnC adalah obat multi khasiat yang di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan nya . Di mana ekstrak teripang tersebut di dapat dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik bernama ( golden stichopus variegatus ) yang di mana spesies tersebut merupakan spesies terbaik .
Dalam kandungan teripang spesies tersebut terdapat kandungan gamapeptide yang tidak di temukan dalam kandungan ekstrak teripang jenis yang lain , di mana manfaat yang ada dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Selain memiliki kandungan gamapeptide , menurut hasil penelitian yang di lakukan , pada kandungan ekstrak juga terdapat beberapa kandungan aktif lain , yang di mana kandungan - kandungan tersebut sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , berikut ini kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Sedangkan manfaat yang ada dalam terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC : 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih

Dalam mengatasi penyakit mata perih dan berair , anda juga dapat menggunakan eye care softgel sebagai solusi dalam mengatasi nya secara alami . berikut ini sekilas tentang eye care softgel .

Eye Care Softgel

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih
Eye Care Softgel merupakan sebuah produk kesehatan yang khusus dalam membantu mengatasi masalah yang timbul pada mata , eye care softgel terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dalam menangani masalah masalah pada mata anda. Mata merupakan anugerah yang maha kuasa dan merupakan indra untuk penglihatan.

Komposisi dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu :

  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Ekstrak blueberry 35%
  • Eyebright 25%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3%
  • VA 1%, Zinc 3%

Khasiat bahan eye care softgel green world

  • Kandungan buah blueberry pada green world eye care softgel yakni vitamin C, mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Vitamin C juga dapat bermanfaat untuk mengurangi glaukoma pada mata dan menjaga jaringan di mata untuk mencegah mata mengalami penuaan. Vitamin A dalam buah blueberry dapat melindungi mata dari kerusakan mata yang diakibatkan oleh radikal bebas. Vitamin A juga dapat mengurangi peradangan mata dan dapat mengobati masalah mata kering.
  • Zinc dalam buah blueberry sangat baik untuk tubuh dan mata karena dapat membantu melindungi mata terhadap degenerasi makula atau penuaan pada mata dan rabun senja.
  • Keampuhan proanthocyanidins pada biji anggur bisa menangkal radikal bebas berlipat 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E. Ekstrak biji anggur juga dianggap lebih aman dari suplemen anti oksidan vitamin A dan E karena terlarut dalam air.Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai penyakit mata berair dan perih , serta solusi alami dalam mengatasinya dengan menggunakan Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih Jelly Gamat QnC Dan Eye Care Softgel . Jika anda berminat melakukan pemesanan anda dapat mengikuti langkah pemesanan di bawah ini : 

Format Pemesanan Eye Care Softgel  : 


Kode Pemesanan : EYG
Ketik Kode Pemesanan  EYG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
EYG # 4 Botol # Indra Setiawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 085 219 946 005

Cantum Sertakan Kode Pemesanan ( EYG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih

Untuk Pemesanan Kedua Produk Tersebut Anda Dapat Mengirimkan Format Dibawah Ini :

Kode Pemesanan Jelly Gamat QnC : NQG
Kode Pemesanan Eye Care Softgel : EYG

Ketik kode pemesanan ( NQG + EYG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

8 NQG + 8 EYG Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG + EYG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Cara Pembayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini atau akan kami informasi kan pada anda setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas , dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 085 322 379 603 setelah melakukan transfer. Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami .
Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih

Atasi Sekarang Juga Penyakit Mata Berair Dan Perih Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih Jelly Gamat QnC !!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Mengatasi Mata Berair Dan Perih