31 Mei 2017

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner

Cara Mengobati Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner Yang Ampuh Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner Ekstrak Teripang

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner .- Dalam mengatasi penyakit jantung koroner telah hadir jelly gamat qnc yang baik dalam mengatasi penyakit jantung koroner secara alami . 
Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Obat alami jelly gamat qnc di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , di mana bahan - bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Itulah sekilas mengenai jelly gamat qnc , berikut ini kami akan menjelaskan pada anda sekilas tentang penyakit jantung koroner sebelum kami akan menjelaskan lebih lanjut mengenai jelly gamat qnc sebagai Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner . 

Definisi Jantung Koroner 

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner
Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner .- Penyakit jantung yang paling umum terjadi adalah penyakit jantung koroner. Penyakit ini terjadi ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner.
Penyakit jantung koroner merupakan sebuah penyakit yang terjadi karena terdapat hambatan atau sumbatan pada arteri koroner sehingga pasokan darah ke otot-otot jantung menjadi berkurang bahkan tidak ada sama sekali sehingga menimbulkan berbagai gejala bahkan bisa mengancam nyawa. Hal ini paling sering disebabkan oleh aterosklerosis atau sumbatan kolesterol pada pembuluh darah arteri
Penyakit jantung koroner terjadi jika suplai darah ke jantung melalui pembuluh darah koroner terhambat oleh lemak. Penimbunan lemak di dalam pembuluh darah ini dikenal dengan istilah aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.
Selain dapat mengurangi suplai darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat menyebabkan terbentuknya penggumpalan darah. Jika ini terjadi, aliran darah ke jantung terblokir total dan serangan jantung pun terjadi. Faktor pemicu aterosklerosis meliputi kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi (hipertensi).

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan :

  • Mengurangi makanan berkolesterol tinggi
  • Hindari merokok
  • Berolahraga dengan teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang ber antioksidan tinggi
  • Menjaga berat badan (Hindari Obesitas)
  • Jangan sering merasa stress

Manfaat Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner Jelly Gamat QnC 

Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner
Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner .- Solusi alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit jantung koroner secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 
Obat alami jelly gamat qnc merupakan obat alami multi khasiat yang di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan nya . Alasan di gunakan nya ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah karena dalam jelly gamat qnc terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit secara alami . Berikut ini adalah kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang jelly gamat qnc : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Khasiat yang ada dalam kandungan mukopolisakarida dalam ekstrak teripang memiliki manfaat yang baik dalam membantu/melancarkan sirkulasi darah, membantu masalah wasir , memelihara sistem jantung , menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) , membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka , menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. 
Sedangkan manfaat yang terdapat dalam kandungan  Omega 3 dan Omega 6 diantaranya yaitu : membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel , menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah , menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung , menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida , meningkatkan HDL
Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang aman untuk di konsumsi dalam mengatasi penyakit , di mana jelly gamat qnc telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi . 
Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN D849AD95

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Jumlah Pemesanana

Harga

1-3 botol

155.000/ botol

4-8 botol

150.000/ botol

9 Botol

148.000 / botol

10 botol keatas

145.000/ Botol


Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Jantung Koroner Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Jantung Koroner