2 Mei 2017

Obat Tradisional Dermatitis Perioral

Obat Tradisional Dermatitis Perioral

Cara Mengobati Penyakit Dermatitis Perioral Ampuh Menggunakan Obat Alami Dermatitis Perioral Jelly Gamat QnC 

Obat Tradisional Dermatitis Perioral
Obat Tradisional Dermatitis Perioral .- Dermatitis perioral adalah ruam yang terdiri dari benjolan merah kecil terutama di sekitar mulut, namun juga dapat terjadi di sekitar hidung dan di daerah wajah yang lain. Dermatitis perioral dapat disebabkan oleh terapi berkepanjangan dengan kortikosteroid topikal (hidrokortison). Pil kontrasepsi, pasta gigi terfluorinasi, penggunaan kosmetik dan stres emosional dapat memperburuk dermatitis perioral. Daerah yang terkena sering diperburuk oleh sinar matahari, angin, air panas dan kolam renang terklorinasi.

Gejala :

Berikut ini adalah beberapa gejala yang timbul pada penyakit dermatitis perioral :
  • Bisa terasa gatal dan bahkan sampai menyengat
  • Munculnya pustule atau papul merah dan vesikel, terasa gatal serta panas
  • Bintil kecil berukuran 1-2 mm dan bermula pada lipatan dagu atau bibir bagian atas
  • Muncul warna kemerahan yang menyebar ke alis dan glabella (diantara alis bagian tengah diatas hidung)
  • Biasanya menyerupai jerawat atau rosasea
  • Disekitar bibir tampak beruntus-beruntus kecil kemerahan. Kadang beruntus-beruntus tersebut membentuk plak (daerah kemerahan yang menonjol) atau bercak (daerah kemerahan yang mendatar)
Kini dalam mengatasi penyakit dermatitis perioral yang anda derita saat ini , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Dermatitis Perioral Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi penyakit dermatitis perioral secara alami . 

Tips Mengatasi Penyakit Dermatitis Perioral Dengan Menggunakan Obat Tradisional Dermatitis Perioral Jelly Gamat QnC 

Obat Tradisional Dermatitis Perioral
Obat Tradisional Dermatitis Perioral .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit dermatitis perioral secara alami . 
Jelly Gamat Qnc merupakan produk obat herbal yang di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan nya . Teripang sendiri merupakan sebuah hewan laut yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 
Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh para ahli terhadap ekstrak teripang di temukan , bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan - kandungan yang bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit . Berikut ini kandungan aktif dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 
Sedangkan manfaat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabil kan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. 
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Sedangkan menurut penelitian yang di lakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Obat Tradisional Dermatitis Perioral
Obat Tradisional Dermatitis Perioral

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : LJQ

Ketik kode pemesanan ( LJQ ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

LJQ 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( LJQ ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Tradisional Dermatitis Perioral

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Dermatitis Perioral